Pengelompokan suatu hal berdasarkan hierarki (tingkatan) tertentu. Di mana taksonomi yang lebih tinggi bersifat lebih umum dan taksonomi yang lebih rendah bersifat lebih spesifik.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T22:22:02+07:00
Taksonomi adalah ilmu yang mempelajari tentang klasifikasi makhluk hidup
2014-04-03T22:22:19+07:00
Kalau tidak salah,itu adalah pengelompokkan sesuatu dengan cara tingkatan