Jawabanmu

2014-04-03T21:55:30+07:00
Tidak terjadi negosiasi atau tidak terjadi persetujuan
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
  • Upik
  • Gemar Membantu
2014-04-03T21:57:37+07:00
Dalam keadaan seperti itu, berlaku perbandingan terbalik antar harga terhadap permintaan dan perbandingan lurus antara harga dengan penawaran seperti apa yang dikatakan Alfred Marshall. Yang menyebutkan bahwa perbandingan terbalik antara harga terhadap permintaan disebut sebagai hukum permintaan.
1 5 1