kebijakan fiskal adalah langkah untuk memengaruhi penerimaan dan pengeluaran pemerintah, dengan cara menghemat pengeluaran pemerintah, menaikkan tarif pajak..
kabijakan fiksal merujuk pada kebijakan yg dibuat pemerintah untuk mengarah kan ekonomi suatu negara melalui pengeluaran dan pendapatan ( Berupa Pajak ) pemerintah.

Jawabanmu

2014-04-03T21:53:24+07:00
Kebijakan fiskal adalah kebijakan pemerintah dalam mengatur keuangan negara baik dibidang anggaran maupun perpajakan.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T21:54:37+07:00

Kebijakan fiskal merujuk pada kebijakan yang dibuat pemerintah untuk mengarahkan ekonomi suatu negara melalui pengeluaran dan pendapatan (berupa pajak) pemerintah. Kebijakan fiskal berbeda dengan kebijakan moneter, yang bertujuan men-stabilkan perekonomian dengan cara mengontrol tingkat bunga dan jumlah uang yang beredar. Instrumen utama kebijakan fiskal adalah pengeluaran dan pajak

1 5 1