Jawabanmu

2014-04-03T21:57:56+07:00
1. kegunaan formaldehid :
- perbuatan berbagai produk industri

2. kegunaan protein :
 - Pembentukan otot
 - meningkatkan sistem immune

3. Senyawa apa yang digunakan sebagai bahan peledak dan bahan dasar pembuat plastik?
 - hidrogen
 - kalium
 - H+O2
itu jawaban yang mana?
kegunaan formaldehid
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T22:09:33+07:00
1.formaldehid digunakan untuk desinfektan, insektisida,pengawet mayat,bahan pembuat plastik 2. sebagai biokatalis pada metabolisme, pengangkut oksigen ke sel, zat pembangun,pelindung jaringan dibawahnya dan pelindung terhadap mikroorg3anisme patogen 3. bahan peledak toluena 4.memancarkan sinar yang dapat merusak plat foto yang ditutup dengan kertas film, mengalami peluruhan, menembus lempeng logam tipis, 5.membentuk molekul diatomik, bereaksi dengan air membentuk larutan asam, semoga dapat membantu...^^
1 5 1