karena demokrasi adalah bentuk penerapan kekuasaan yang berada di tangan rakyat. indonesia adalah negara yang memiliki paham fluralisme maka perlu diadakannya persatuan dari seluruh aspirasi rakyat maka perlu-nya demokrasi agar tercipta keselarasan antara rakyat dengan pemerintah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T21:12:28+07:00
Budaya demokrasi adalah kebiasaan dalam masyarakat dalam berbangsa untuk saling menghargai perbedaan dan berdebat dengan sehat serta menjunjung tinggi nilai kemanusiaan. Dengan adanya budaya demokrasi dapat menjadikan masyarakat yang madani.
1 5 1
2014-04-03T21:13:53+07:00
Karena indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi demokrasi yang dimana untuk rakyat oleh rakyat dan dari rakyat