Jawabanmu

2014-04-03T21:11:26+07:00
Got
saw
played
payed
visited
bought
went
think
copy
known
put
spoke
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T21:11:49+07:00
1. got
2. saw
3. played
4. paid
5. visited
6. bought
7. went
8. think
9.copyed
10.knew
11.put
12. spoke
Get = Got
2.see = Saw
3.play = Played
4.pay = Paid
5.visit = Visited
6.buy = Bought
7.go = Went
8.think = Thought
9.copy = Copiednow = Knew
Put = Put
Speak = Spoke
10. Know = Knew
makasih:)