Jawabanmu

2014-04-03T20:57:55+07:00
Demam mendadak, kelelahan, demam terus menerus, kelenjar getah bening membengkak, sakit tenggorokan, mual dan diare, infeksi genital/ herpes, dll
beran badan menurun lebih dari 10% dlm waktu singkat,dema tinggi,diare,batuk yang berkepanjangan,iritasi pada kulit,infeksi jamur
Terimakasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T21:07:22+07:00
1.Demam tinggi berkepanjangan
2.Penderita akan mengalami nafas pendek,batuk,nyeri di dada dan demam
3.Hilangnya nafsu makan,mual,dan muntah
4.Mengalami diare yang kronis
5.Penderita akan kehilangan berat badan hingga 10 % di bawah normal
6.Batuk berkepanjangan
7.Infeksi jamur pada mulut dan kerongkongan
8.Pembengkakan kelenjar getah bening di seluruh tubuh ( dibawah telinga , leher , ketiak , dan lipatan paha
9.Kurang ingatan
10.Sakit kepala
11.Sulit berkonsentrasi
12.Respon anggota gerak melambat
13.Sering nyeri dan kesemutan pada telapak tangan dan kaki
14.Infeksi jaringan kulit rambut
15.Mengalami tensi darah
16.Kulit kering dengan bercak - bercak
17.Reflek tendon yang kurang
18.Terjadi serangan virus cacar air dan cacar kaki