Jawabanmu

2014-04-03T21:05:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumah : musyawarah saat piknik sekolah : saat pemilihan ketua kelas masyarakat : saat mengadakan kerja bakti
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T21:06:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di rumah = rapat keluarga , kepentingan keluarga di sekolah = rapat osis pemilihan ketua osis pemilihan ketua kelas. di lingkungan masyarakat = rapat karang taruna , pemilihan ketua RT , RW . Kepala desa TOLONG JADIKAN JAWABAN TERBAIK
10 4 10