Jawabanmu

2014-04-03T20:50:58+07:00
Apa dampak pergerakan bulan bagi bumi???
ada yg lain ? yg bagi kamu itu sangat sulit.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T21:03:09+07:00
1 apa yang dimaksud dengan rotasi bulan? 2 apa yang dimaksud dengan revolusi bulan? 3 apa yang di maksud dengan rotasi bumi? 4 apa yg di maksud dengan revolusi bum? 5 apa yg dimaksud tentang surut pasang air laut jawaban 1 putaran bulan pada porosnya 2 putaran bulan pada matahari 3 putaran bumi pada porosnya 4 putaran bumi pada matahari 5 surut pasang air laut yaitu surutnya air laut karena bulan purnama
1 5 1