Jawabanmu

2014-04-03T20:39:45+07:00
Memvuat naskah, menjadi presiden, dan mempersiapkan segala hal yg mengenai dengan kemerdekaan #liat buku
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T20:42:46+07:00
Sangat penting.. IR.soekarno adalah pahlawan yang beejuang di bidang pemikiran.. ia mewakili Indonesia dalam rapat BPUPKI dan Ia yang membacakan proklamasi Indonesia.. Ia juga mengusulkan ttg isi-isi pancasila dan ia yang mewakili rakyat dalam membacakan proklamasi Indonesia... ia pahlawan pertama indonesia... yang ramah dan tegas pada rakyatnya... maaf kalo salah.