5 : 0 = tidak terhingga (infinity) karena semua angka (kecuali 0) yang dibagi dengan 0, hasilnya tidak terhingga
makasih atas jawabannya
sama2
0 apapun yg dikali atau dibagi 0 hasilnya 0
yang aku dengar , yang bilang hasilnya 0 itu salah, yang benar = tidak terhingga

Jawabanmu

2014-04-03T20:04:40+07:00
Setiap angka (kecuali 0) tidak dapat dibagi dengan 0.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T20:06:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban dari 5 : 0 adalah undefined atau tidak terdefinisi
sehingga 5 : 0 sama dengan tidak terhingga 


2 5 2