Jawabanmu

2014-04-03T20:04:05+07:00
U3/U1 = 135 / 15 = 9
U5 = U3 x 9 = 135 x 9 =1215
trimakasih kk ,, kalo boleh tau kenapa U3 : U1 ??
emm, bingung jg. kk pke cra sendirii. tp coba dehh, U1 ke U2 pasti di kali 3. U2 ke U3 jg di kali 3. dan seterusx. coba ajja. pasti sma jwabanx :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T20:10:45+07:00
U1=15
a=15

U3= ar^{2}
135= 15 x  r^{2}
135/15 =  r^{2}
9 =  r^{2}
r = 3

 U_{5} [/tex] =  ar^{5-1}
                  = 15 x  3^{4}
                  =  15 x 81 = 1215
1 5 1