Jawabanmu

2014-04-03T20:01:22+07:00
1. minum air putih sebanyak-banyaknya
2. olahraga yg teratur
3. sering cuci muka (cukup dengan air saja)
4. istirahat yang cukup
5. merawat wajah dengan bahan alami
6. jgn banyak pikiran
7. sering2 bersihin rambut kalau jerawat ada di dekat rambu/sering terkena rambut
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T20:03:06+07:00
Dengan masker alami,
caranya : putih telur, dicampur dengan perasan air jeruk nipis.
olesin di wajah. atau bisa juga dengan odol, tapi pake yang pasta, olesin pas mau tidur di jerawatnya, pake tomat, dll.
1 5 1