Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:52:37+07:00
- masyarakat tidak membayar pajak
- masyarakat tidak mengikuti pendidikan dasar
- masyarakat tidak mentaati hukum yang berlaku
solusi masyarakat tidak mentaati hukum apa
memberikan sanksi yang memberikan efek jera, memberikan sosialisasi kepada masyarakat betapa pentingnya mentaati aturan/hukum, memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa taat hukum hanyalah untuk kebaikan sendiri dan bersama.
2014-04-03T19:53:16+07:00
Contoh tindakan yang merupakan pengingkaran kewajiban adalah tidak membayar pajak