Jawabanmu

2014-04-03T19:36:32+07:00
Karena perkotaan pling padat merata di jawa, migrasi besar2an ,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:43:45+07:00
Karena di sebabkan oleh sebagian besar penduduk nya bertempat tinggal di daerah pedesaan.Penyebaran penduduk yang kurang seimbang tersebut di antara nya dipengaruhi juga oleh migrasi penduduk yang cukup besar,dimana penduduk misal nya berada pada suatu kecamatan tertentu yang nota bene misal nya merupakan ibu kota/kabupaten/kota/provinsi/,selain itu misal nya kecamatan ini merupakan daerah pusat perdagangan,distribusi dan pengembangan......
2 5 2