Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:32:29+07:00
3% per tahun = 1% per bulan.. iya engga? :)
kalo 8 bulang brrti 2% bunga
2/100 x 8.160.000 = 163.200
tabungan awal = 8.160.000 - 163.200
tabungan awal = 7.996.800
1 5 1
2014-04-03T19:42:16+07:00
8/12 × 20% × 8160000
= 8 × 136000
= 8160000 - 1088000
= 7072000


                                JADIKAN YANG TERBAIK YAAA


jdikan yang terbaik
jadikan yang terbaik