Jawabanmu

2014-01-17T14:02:40+07:00
Menurutku  pernyataan yang bener itu cuma  B
owh mkasih eah

tp quh krang yakin coba kmi\u bwt dr mna km dpat jwb ny nto...!!
pernyataanya itu udah bener kayak gitu soalnya nggak ada sama sekali yang sama
Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T14:03:54+07:00
Menurutku, jawabannya yang benar tdk ada cman mendekati yaitu B
owh eah

mksih lah
jwban B benar jka 0.20 diganti 0.30