Tolong dijawab, ya...
1. Tari Gambyong diiringi musik...
2. Tari Kuda Kepang diperagakan secara...

2
Seperangkat gamelan Jawa yang terdiri dari gong, gambang, kendang, serta kenong menjadi musik pengiring pertunjukan Tari gambyong .
Terima kasih.
iya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:15:00+07:00
Tari Gambyong diiringi musik Gamelan
Tari Kuda Kepang diperagakan secara Detail
Maaf kalo salah
2014-04-03T19:50:40+07:00