Jawabanmu

2014-04-03T19:13:38+07:00
Membuat buddidaya perikanan
budidaya rumput laut dsb
kalau timah dan lada itu gimana ya?? mohon dibantu
ini bangka belitung
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:20:50+07:00
Ini jawabannya
Pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA) di Indonesia 
Sumber daya alam memiliki peranan dalam pemenuhan kebutuhan manusia.Untuk memudahkan pengkajiannya, pemanfaatan SDA dibagi berdasarkan sifatnya, yaitu SDA hayati dan nonhayati.

maaf kalau salah