Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:13:47+07:00
Ciri-ciri hutan hujan tropis adalah
1. merupakan hutan lebat atau hutan rimba belantara
2. tumbuh disekitar garis katulistiwa atau ekuator yang memiliki curah hujan yang sangat tinggi
3. memiliki tingkat kelembapan yang tinggi
4. bertanah subur, humus tinggi, dan basah
1 5 1
2014-04-03T19:15:44+07:00
1.pohon-pohonnya tinggi,rapat dan berdaun lebat
2.udara disekitarnnya sangat lembap
3.sinar matahari dukar menembus dasar hutan 
4.terjadi di daera yang memiliki curah yang cukup tinggi
5 stuktur hutan hujan tropis terdiri dari tajuk yang berlapis-lapis