Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:07:18+07:00
Dengan cara pertunjukan wayang yang mengajarkan tentang ajaran islam dengan mudah karena kebanyakan yang masuk islam adalah orang agama hindu atau budha . wayang hampir sama dengan budaya agama hindu dan budha
Jadiakn yang terbaik
jadikan yang terbaik
siap kak
2014-04-03T19:08:41+07:00
wayang digunakan sebagai proses islamisasi dengan cara jalan cerita yang diambil oeh wayang itu adalah cerita islam atau bisa juga cerita jawa yang ada unsur islamnya, atau ceritanya itu mengandung unsur nilai dan nilai-nilai budaya islam.