Jawabanmu

2014-04-03T19:09:57+07:00
Jika pertumbuhan industri di indonesia meningkat maka kesempatan kerja bagi masyarakat indonesia akan semakin besar atau luas karena membutuhkan tenaga yang banyak
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:10:34+07:00
Hubungannya.. jika pertumbuhan industri semakin maju dan bekembang lebih banyak, maka semakin bnyak pula tenaga kerja yg dbtuhkan.Maka semakin banyak kesempatan kerja bagi masyarakat di Indonesia.
2 5 2