saya memang hobi yg namanya Matematika,kalo tips saya sih rumus2 itu gak perlu di hafal... kalau di hafal paksa malah enggak nyambung nantinya, juga bingung pemakaian rumusnya.... kalau saya sih rumus itu pasti ada sebab terjadinya, dan ada bentuk yg plg sederhana dr rumus tsb... jd pelajarin yg plg sebenarnya... dasar2nya dahulu seperti konsep aljabar,,, jd rumus2 itu bisa dikaitkan satu sama lain shg mudah mengingatnya.. contohnya rumus luas permukaan kubus utuh 6Skuadrat, kalo tanpa ttup 5S2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:01:58+07:00
Kalau saya, saya lebih baik berlatih matematika. bila kita mengulang soal-soal dengan rumus yang tidak bisa kita kuasai, kelama- lamaan kita bisa hafal rumus tersebut. jadi kita tak perlu menghapalnya, karena sudah hapal.
itu menurut saya
2 3 2
2014-04-03T19:02:57+07:00
Tips terbaik menurut saya dengan menulis stiap rumus yang sulit untuk di hafalkan kemudian di tempel di dinding kamar 5 kertas, setiap kita masuk selalu melihat dan hal ini sama dengan menghafal.