Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T18:58:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tunas bambu namanya rebung
diambil dari kawasan lembah
sejak dini suka menabung
sudah besar tidak susah
2 5 2
2014-04-03T19:29:33+07:00
Ke hulu membuat pagar jangan terpotong batang durian cari guru tempat belajar supaya jangan sesal kemudian