Jawabanmu

2014-04-03T18:53:33+07:00
8 =1,2 ons (0.12 kg)
x = 2 kg
⇒ 133 butir

kalo ga salah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T18:58:16+07:00
1,2 ons = 120 g
2 kg = 2000 g

 \frac{8}{120}  =  \frac{x}{2000}
16000 = 120 x
x =  \frac{16000}{120}
x = 133,3 butir
x = 133 butir kentang

kalau benar,jadikan terbaik ya
kl misalny,, brp kg keripik yg dihasilkan dri 6 butir kentang ?
hitung aja
133 kentang = 2 kg keripik
6 kentang = x kg keripik
2/133 = x/6
133 x = 12
x = 133/12
x = 11,1 kg Keripik