Jawabanmu

2014-04-03T18:51:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negosiasi antara Ketua OSIS dengan Kepala Sekolah

Ketua OSIS : Selamat siang, Pak.

Kepala Sekolah : Selamat siang. Silahkan masuk.

Ketua OSIS : Terima kasih, Pak.

Kepala Sekolah : Ada urusan apa ya?

Ketua OSIS : Begini, Pak. Saya sebagai ketua OSIS ingin menyarankan diadakannya program koperasi sekolah, tetapi koperasi ini dikelola oleh murid-murid kelas 10 dan 11. Kami akan membuka pendaftaran untuk menjadi panitia koperasi. Agar semuanya mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi pengurus koperasi tersebut.

Kepala Sekolah : Oh, tetapi Anda harus yakin bahwa program tersebut akan berjalan dengan baik dan proposalnya juga harus lengkap. Kalau memang Anda benar-benar yakin akan membuat program tersebut, saya harap Anda juga memberikan calon-calon pengurus kepada guru pembimbing OSIS agar tidak adanya penipuan atau korupsi yang dilakukan oleh murid tersebut.

Ketua OSIS : Baik, Pak. Saya setuju dengan syarat yang Bapak berikan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar tercapainya keadilan dan kemakmuran bersama.

Kepala Sekolah : Baiklah kalau begitu. Saya berharap kamu benar-benar serius dalam hal ini. Saya dan guru-guru lain akan membimbing, mengawasi, serta mendukung program ini.

Kepala OSIS : Baik, terima kasih, Pak. Boleh saya keluar?

Kepala Sekolah : Ya, silakan.

Ketua OSIS : Baiklah, Terima kasih. Selamat siang.

Kepala Sekolah : Selamat siang.

Semoga dapat membantu ^ ^
(Maaf jika ada kesalah pahaman)
2 3 2