Jawabanmu

2014-01-17T13:23:30+07:00
Rendahnya kualitas sumber daya manusia sehingga menghambat pembangunan nasional
14 3 14
Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T13:30:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Geografi = sumber daya alam akan turun
ekonomi = ekonomi indonesia akan rendah dan menjadikan indonesia tidak maju
sosial = kurangnya interaksi antara satu orang dengan yang lainnya
budaya = budaya kita akan menurun dan akan tergantikan oleh budaya asing
60 4 60
semoga benar
itu yg aspeknya kn
setauku sih iya,,,,,tp klo salah maaf ya,,,,
tolong jadiin yang terbaik ya........