Jawabanmu

2014-04-03T18:38:26+07:00
Membuat bangsa indonesia memiliki rasa persatuan dan kesatuan, dalam mencapai kemerdekaan
33 3 33
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T18:38:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerakan ke arah persatuan semakin giat diusahakan setelah Kongres Pemuda ||.Proses penyatuan berbagai sifat kedaerahan menjadi sifat nasional merupakan suatu proses integrasi yang nilainya sangat dalam
38 4 38