Tolong dog... cara supaya kita dapat pintar matematika, fisika, kimia, itu gimana caranya yaa? tolongg

2
caranya memahami bukan hanya sekedar menghafal atau membaca..
terima kasih
kita harus memahami, menghafal semua rumus & materi, tapi kalian juga harus selalu mendengarkan ketika guru menjelaskan>>>>>>>>>>>>>>>_____<<<<<<<<<<<
Kita harus memahami yang kita baca atau meringkas bacaan itu supaya kita bisa memahami nya
ya kamu sesering kali harus memahami nya dan membut ringkasan
melihat rumus-rumus Matematika, dan Menghafal nya !

Jawabanmu

2014-04-03T18:14:35+07:00
Hafalkan aja rumusnya,,nanti juga dapet jawabannya, kalo bisa ngitung dan tau rumus cara kerjanya.....
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T18:15:42+07:00
Mempelajarinya dirumah dengan mengulang pelajaran yang telah disampaikan oleh guru disekolah
dipahami dulu lalu berilah dorongan untuk mencoba memecahkannya sendiri atau kalau tidak tau tanyakan sama teman yg pintar
yang terpenting adalah niat dalam hati ingin bersungguh sungguh
1 5 1