Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T17:41:37+07:00
Pancasila sebagai ideologi dan dasar negara, UUD '45 sebagai konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk negara, Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara
2014-04-03T17:41:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI




jawaban terbaik ya