Jawabanmu

2014-04-03T17:19:38+07:00
Jika produksi kita menghasilkan barang, jika konsumsi kita memakai barang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T17:20:27+07:00
Konsumsi adalah kegiatan menggunakan, memakai, dan menghabiskan barang dan jasa 

Produksi adalah kegiatan yang menciptakan, mengolah, mengupayakan pelayanan, menghasilkan barang dan jasa atau usaha untuk meningkatkan suatu benda agar menjadi lebih berguna bagi kebutuhan manusia. 
1 5 1