Jawabanmu

2014-04-03T17:20:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ditugaskan untuk menjaga persatuan den kesatuan di Indonesia agar tidak terpecah belah




jawaban
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T18:22:12+07:00
Keanekaragaman itu indah, keanekaragaman itu nikmat, keanekaragaman itu saling melengkapi, keanekaragaman itu khasanah kekayaan kita sebagai suatu bangsa..., Coba kita bayangkan kalau kita satu jenis saja (tidak beraneka ragam), bandingkan dengan beraneka ragam. Mana yang lebih enak? Tentunya yang beranekaragam.

Kemudian saya menganalogikan dengan masakan Padang yang bernama rendang. Anda suka dengan rendang?. Enakan..., Mengapa rendang itu enak? Jawabannya karena diolah dengan bumbu yang beranekaragam..., itulah yang membuatnya jadi enak..., Ada daging, cabe, garam, merica dan ketumbar dan lain-lainnya..., Coba kalau kita nikmati sejenis-sejenis saja..., Pertama makan daging saja dulu 1 kg..., kemudian cebe giling 1/4 Kg..., kemudian garan 1 sendok..., Merica 10 butir..., dan seterusnya..., Tentunya tidak enak kan...? Jadi kesimpulannya beraneka ragam itu merupakan khasanah kekayaan sebagai suatu bangsa..., OK.
1 5 1