Jawabanmu

2014-04-03T17:20:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Habitat : Di Laut
Carahidup : memakan plankton (tumbuhan)
Ciri tubuh : Bertubuh lunak
Cara reproduksi : Aseksual
maaf kalau salah :3 semoga dpt membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T17:21:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Habitat : hidup di perairan. biasanya melimpah di permukaan laut, tapi juga banyak di bagian dalam laut.
Cara Hidup : berkoloni membentuk massa yang kaku.
Ciri Tubuh : tubuh lunak, tidak berwarna, menghasilkan cahaya.
Reproduksi : Mengalami metagenesis (pergiliran keturunan), breproduksi dengan seksual dan aseksual(membentuk tunas).

Semoga membantu~