Jawabanmu

2014-04-03T17:06:45+07:00
Keduanya berfungsi untuk mengangkut zat unsur hara yang ada didalam tanah beserta air dan mineral :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T17:07:59+07:00
Fungsi Xylem yaitu untuk mengangkut zat anorganik seperti mineral dan zat hara dari akar ke bagian daun tumbuhan.

Fungsi Floem yaitu untuk mengangkut hasil fotosintesis tumbuhan dari daun  ke seluruh bagian tanaman.
Semoga membantu~
1 5 1