Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T16:52:08+07:00
M×c×delta t=kalor. m=massa. c=kalor jenis. delta t=suhu suhu=50-30=20°C massa=100g/1000=0.1kg 0.1x20°C×c=2500J. c=2500/2=1250J/kg°C
Itu kok bisa jadi 2500J, dari mana, mohon penjelasan.
2.5 kJ×1000 agar dikonvensikan ke joule sehingga lebih mudah jadi 250
Itu Q bukan?
2014-04-03T16:57:08+07:00
m×c×Δ t=kalor.
m=massa. c=kalor jenis. Δ t=suhu suhu=50-30=20°C massa=100g/1000=0.1kg 0.1x20°C×c=2500J. c=2500/2=1250J/kg°C

Itu kok bisa jadi 2500J, dari mana, mohon penjelasan.