Jawabanmu

2014-04-03T16:18:25+07:00
1. Memperlihatkan gelombang transversal stasioner. 2. Mengetahui hubungan antara cepat rambat gelombang (v) dengan gaya ketegangan tali (F). 3. Mengukur panjang gelombang untuk menemukan cepat rambat gelombang pada tali.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T16:19:44+07:00
Hukum melde mempelajari tentang besaran2 yang mempengaruhi cepat rambat gelombang transfersal pada tali.

1 5 1