Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T11:44:40+07:00
Masa praaksara : kepercayaan masyarakat saat itu adalah animisme dan dinamisme 
masa hindu - budha : masyarakat indonesia berandsur - angsur memeluk agamaa hindu dan budha 
masa islam : saat islam muncul . banyak yg tidak suka dengan kedatangan islam di indonesia .. dan banyak agama yang berbeda beda . 
51 3 51
maksud dari animisme dan dinamisme itu apa ?? :)
animisme : kepercayaan kepada roh. dinamisme: kepercayaan dg benda-benda gaib
maaf, kurang setuju dengan islam dlm pernyataan di atas, saat islam masuk lebih banyak orang yang memeluknya
2014-01-17T15:06:29+07:00
Praaksara : kepercayaan masyarakat saat itu adalah animisme dan dinamisme
hindu-budha : masyarakat indonesia secara berangsur-angsur memeluk agma hindu dan budha
islam : masyarakat indonesia secara berangsur-angsur memeluk agama islam
18 4 18