Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T16:16:03+07:00
Kayu Lunak


Kayu lunak memiliki kepadatan rendah dan umumnya berwarna terang. Walau disebut kayu lunak, kayu ini tidak selalu lebih lembut dari kayu keras. Aplikasi dari kayu lunak: komponen bangunan, mebel dan produk lainnya seperti pintu dan jendela. Jenis-jenis pohon kayu lunak adalah pinus, cemara, pohon cedar, cemara fir, larch, cemara douglas, dan lain-lain.

Kayu Keras


Kayu keras memiliki kepadatan yang lebih tinggi dibanding kayu lunak. Kayu keras digunakan untuk konstruksi dan bahan lantai. Contoh jenis kayu keras: mahoni, jati, walnut, oak, ash, elm, aspen, birch, maple.
6 4 6
2014-04-03T16:20:11+07:00
Jenis kayu lunak :kayu randu,kayu waru,kayu pule,dan kayu kemiri.
jenis kayu keras:kayu jati,kayu mahoni,kayu sawo dan kayu suren




#smoga bermanfaat
3 4 3