Jawabanmu

2014-04-03T15:58:22+07:00
Proses sosialisasi adalah proses dimana seorang beradaptasi dengan yang lain. dan di dalam bersosialisasi kita harus mengorganisir sikap kita dan sebagainya.
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T19:32:38+07:00
dalam proses sosialisasi, seorang individu menghadapi banyak orang dengan karakter berbeda, lalu akan mengalami proses internalisasi nilai (atau pengenalan dan penyerapan nilai-nilai pribadi dan kelompok) dalam proses internalisasi itulah seorang individu harus dihadapkan dengan banyak problematika diantara, seorang individu harus lebih bersikap selektif guna terhinda dari dampak buruk proses sosialisasi. maka dari itulah kita mengambil tindakan dan sikap-sikap yang pantas merujuk pada permasalahan yang ada. dari situlah terbentuk kepribadian. karena terbiasa dengan hal-hal ini mulailah terbentuk kepribadian, yaitu pengaturan sikap-sikap dan tindakan yang merujuk pada penyelesaian suatu masalh
8 4 8