In a aquarium , there are swordstail and guppies. 40% of the fishes are swordstail.if an equal number of guppies is bought and pug into the aquarium. what percentage of the fishes are guppiea???

2
bahasa inggris -_- bahasa indonesianya apa?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T15:22:09+07:00
Translate:
Dalam akuarium, ada ikan ekor pedang dan guppy. 40% dari ikan adalah
ekor pedang. Jika jumlah yang sama guppy dibeli dan dimasukkan ke dalam akuarium. berapa persen dari ikan guppy?

J: 100%
1 5 1
2014-04-05T17:22:19+07:00
Translator : di dalam aquarium ada 40% ikan yang ada,apq bahasa inggrisnya?