Wujud perilaku persatuan dan kesatuan, salah satunya dapat diwujudkan dengan membantu sesama. Buatlah rencana aksi kelas dalam bentuk simulasi musyawarah untuk membantu sesama yang disesuaikan kondisi dan situasi kelas atau daerah masing - masing.

2

Jawabanmu

2014-04-03T15:42:31+07:00
Mengajarkan teman teman yang kurang mampu berbahasa daerah agar dapat berbicara bahasa daerah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T16:36:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
mengajarkan teman yang kurang mampu berbahasa daerah agar dapat berbicara bahasa daerah, mengadakan aksi sosial bagi teman yang terkena bencana
2 3 2