Tolong bantu yaa
some people send job applications even when they are reasonably happy in their jobs,..... improving their position,
a. with hoping to
b. hoping that
c. with hopes of
d. hoping to

2
a. with hoping to
sorry, if I gave the wrong answer

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T15:26:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. with hopes of, deh kayaknya
eh maaf salah, sepertinya lebih tepat yang d. hoping to
oke makasih
2014-04-03T15:44:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D. hoping to

maaf kalo salah
1 2 1