Seorang pemain menggiring bola hingga memiliki laju 2m/s. ia menggiring bola terus-menerus sejauh 15m sepanjang garis lurus hingga mencapai kecepatan tertentu. berapakah percepatan rata-rata bola selama digiring oleh pemain tersebut?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T14:54:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik:
V=2m/s
S=15m

Dit
Percepatan rata-rata

Jawab:
t= V:S
t=15:2
t= 7,5 s

a rata-rata= V:t
= 2:7,5
= 0,26667 m/s2

Jadi percepatan rata-ratanya adalah 0,26667 m/s2
1 5 1
2014-04-03T15:52:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
T= V:S
t=15:2
t= 7,5 s

a rata-rata= V:t
= 2:7,5
= 0,26667 m/s2