Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T14:49:15+07:00
Tentu boleh, lagian klo kita ngga suka game tsb ya buang aja, klo misalnya kehapus yang namanya hp android kn canggih pasti bisa install ulang lagi :)
kalau kingsoft office boleh di hapus atau tdk trms
klo saya pribadi sih klo kingsoft office saya kira tu berguna sekali, jadi mendingan gausah diuninstall
oh, tapi kalau saya tdk mau blh di hapuskan
2014-04-03T14:53:06+07:00