Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T14:42:17+07:00
Unsur-unsur sosial budaya: a. nilai-nilai sosial,  b. norma-norma sosial,  c. pola-pola perilaku,  d. organisasi,  e. susunan lembaga-lembaga kemasyarakatan, f. lapisan-lapisan dalam masyarakat, g. kekuasaan dan wewenang, h. interaksi sosial, dan i. hubungan sosial. Semoga membantu dan maaf kalau salah ... :) :)
itu bener enggak kak
iya,,,,
perilaku nya mana kak
Ya,, seprti tdk membedakan agama, ras, warna tubuh, adat/suku...
2014-04-03T14:49:34+07:00

Adaptif,sikap terbuka,,Mengembangkan sikap antisipatif dan selektif; sikap ini merupakan kelanjutan dari sikap terbuka,Kurang selektif dalam menyikapi perubahan modernisasi