Jawabanmu

2014-04-03T14:18:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 nikotin yang ada didalam rokok boleh menyebabkan ketagihan remaja bawah 18 tahun yang merokok juga meningkat sehingga 20 peratus
aku tau nya cu enggak cuma itu enggak papa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T14:19:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ensiklopedia itu bisa dicari diperpustakaan atau tokoh buku (gramedia) kita gk bisa ngarang-ngarang sendiri
terima kasih atas usulnya ... emang kmu skolah d mna?