Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T14:07:15+07:00
Selat, ialah laut sempit yang berada diantara dua pulau, misalnya selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatera.4.
Teluk ialah laut yang menjorok ke darat, misalnya Teluk Cenderawasih, Teluk Banten.

Tanjung merupakan daratan yang menjorok ke laut. Tanjung yang luas disebut semenanjung,. Tanjung banyak dimanfaatkan untuk membangun pelabuhan

45 4 45
2014-04-03T14:11:40+07:00
Tanjung adalah Daratan yang menjorok ke laut,kalau Teluk itu kebalikan dari Tanjung atau juga Lautan yang menjorok ke daratan,sedangkan Selat adalah Laut yang berada di antara dua/lebih pulau,umumnya sih jarak antara pulau 1 dgn yg lainnya dkat sj,sekedar informasi sj klu selat itu kebalikan dri samudra krna samudra adalah lautan yg memisahkan dua/lebih benua.
20 3 20