Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T14:01:05+07:00
Contoh  Apatride :
Seorang anak dari orang tua warga Negara X yang menganut ius soli   dilahirkan di Negara Y yang menganut ius sanguinis tidak memperoleh kewarganegaraan baik Negara X (Karena tidak lahir disana) maupun kewarganegaraan Y (karena bukan merupakan keturunan warga Negara tersebut). Akibatnya anak tersebut tidak memiliki kewargangeraan (Aptride)

Semoga membantu~
1 5 1
2014-04-03T14:03:37+07:00
Apatride terjadi apabila seorang warga negara dari suatu negara yang menganut asas ius soli, melahirhan anak disuatu negara yang menganut asas ius sanguinis