Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T13:59:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : So = 0
Vo = 10 m / s
a = 2 m / s kuadrat
t = 4 s

Ditanyakan : s selama percepatan ?
Jawab : s = So + Vot + 1/2 a t kuadrat
= 0 + 10 . 4 + 1/2 . 2 . 4 kuadrat
= 40 + 16
= 56 m

Jadi jarak yang ditempuh mobil tersebut selama percepatan adalah 56 meter.
Pilihan Jawabannya :
a = 30 m
b = 56 m
c = 66 m
d = 75 m
Jadi Jawaban nya b
2014-04-03T14:00:43+07:00
Dik :
v = 10 m/s
vo = 2 m/s
t = 2 s

dit : a = ?

jawab :

a=(v-vo)/t
a = 10 m/s - 2 m/s / 2s
a = 8m/s / 2s
a = 4 m
Pilihan Jawabanyya gak ada !
Pilihan Jawabannya :
a = 30 m
b = 56 m
c = 66 m
d = 75 m