Jawabanmu

2014-04-03T13:54:57+07:00
Mengobservasi dapat diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan untuk tujuan pengambilan data terhadap objek observasi melalui pengamatan langsung di lapangan atau lokasi penelitian.

Semoga membantu~
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T13:55:32+07:00
Arti nya mengawasi dng teliti; mengamati
sebagai kegiatan yang dilakukan untuk tujuan pengambilan data terhadap objek observasi melalui pengamatan langsung di lapangan atau lokasi penelitian.